Jumat, 03 Oktober 2014

Yance Pimpin Asosiasi Cabang PSSI Kabupaten Indramayu

Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pengcab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Indramayu telah dilakukan pada hari Rabu tanggal 1 Oktober 2014. Muscablub dihadiri pengurus dan anggota PSSI, serta dihadiri pengurus Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat, Jafar Umar.

Executif Commite (Exco) Asosiasi cabang Sepakbola Kabupaten Indramayu, Opik Hidayat SSos menjelaskan, ada tiga poin penting yang dihasilkan dalam muscablub kali ini. Pertama pergantian nomenklatur dari Pengcab PSSI menjadi Asosiasi Cabang (Ascab) PSSI. Kemudian yang kedua menetapkan statuta Asosiasi PSSI cabang Indramayu.

"Poin penting yang ketiga adalah menetapkan DR H. Irianto MS Syafiuddin (Yance) sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Indramayu, jelas Opik.

Opik menambahkan, selain Yance juga ditetapkan Drs H. Sugiyanto sebagai wakil ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Indramayu, serta tiga orang Exco yaitu Opik Hidayat SSos, Dasuki MPd dan Dedi Septiaji ST.

Wakil Ketua Asosiasi PSSI Sugiyanto mengatakan, adanya perubahan nomenklatur dari pengcab menjadi asosiasi sebenarnya tidak begitu berpengaruh bagi organisasi. Menurutnya, yang lebih penting adalah bagaimana kepengurusan kedepan mampu menjalankan program-program yang telah ditetapkan.

Dikatakannya, salah satu agenda yang sudah ada di depan mata adalah menghadapi Podra Jawa Barat di Bekasi. Di ajang Porda tersebut, sepakbola Indramayu diharapkan bisa kembali meraih emas yang sudah lebih dari 10 tahun tak kunjung kembali.

Sumber: koran radar 2 Oktober 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Luoa tinggalkan Jejaknya