Kamis, 18 September 2014

Jelang Pemilihan Bupati Indramayu, Demokrat Mulai Siapkan Calon

Meskipun hanya memiliki tiga kursi di DPRD Indramayu, namun bukan berarti Partai Demokrat tinggal diam menjelang pemilihan bupati Indramayu tahun 2015 mendatang. Diam-diam partai tersebut sudah membidik sejumlah nama yang akan diusung, baik dari internal maupun eksternal. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Ir. Sri Budihardjo Herman mengatakan, saat ini ada dua orang kader partai yang layak diusung menjadi calon bupati atau wakil bupati. Mereka adalah anggota DPR RI dari daerah pemilihan Indramayu dan Cirebon, Ir HE Herman Khaeron MSi dan mantan anggota DPR RI yang sudah tidak asing lagi, H. Nurul Qomar. Sementara dari eksternal partai, nama Drs H Supendi MSi masuk dalam bidikan partainya.

Budi menjelaskan, Herman Khaeron merupakan salah  satu kader terbaik Partai Demokrat. Pengurus DPP Partai Demokrat ini juga telah banyak berkiprah untuk masyarakat Indramayu selama menjadi anggota DPR. Sementara Nurul Qomar adalah figur yang sudah tidak diragukan lagi popularitasnya, karena pelawak ini memang sudah dikenal banyak orang.

Sementara mengenai figur Drs H Supendi MSi yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati Indramayu, Budi menilai kalau sosok Supendi merupakan figur yang bersih dan sangat menguasi persoalan birokrasi.

Menyinggung tentang koalisi mana yang akan dibangun bersama Partai Demokrat, Budi mengaku kalau sampai saat ini masih terus melakukan penjajakan. Menurutnya, Partai Demokrat akan memilih untuk berkoalisi dengan partai-partai yang mempunyai visi sama.

Sumber: Koran radar 18 September 2014


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Luoa tinggalkan Jejaknya