Selasa, 30 September 2014

Menristek Puji Karya Siswa SMK di Indramayu

Menteri Negara Riset dan Teknologi (Menristek), Prof DR Ir H Gusti Muhammad Hatta MS didampingin bupati Indramayu membuka Expo Pendidikan dan Kreativitas Siswa ke-2 tahun 2014 di alun-alun Indramayu pada hari Senin, 29 September 2014. 

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Indramayu ke-487 ini benar-benar sangat menarik minat pengunjung. Karena banyak sekali hasil kreativitas siswa yang ditampilkan. Diantaranya becak tenaga surya, mobil rakitan siswa SMK, alat penjernih air, alat perontok padi dan masih banyak lagi.

Menristek mengaku kagum dengan hasil kreativitas siswa yang sangat kreatif dan mengagumkan. Sementara bupati Indramayu juga bangga dengan semangat dan kreativitas siswa. Apalagi mereka telah menciptakan berbagai macam teknologi yang sangat mengagumkan. Bupati berharap agar kreativitas mereka juga didukung bantuan anggaran dari pemerintah pusat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu, H Odang Kusmayadi MM menjelaskan, kegiatan Expo Pendidikan dan Kreativitas Siswa tahun ini merupakan yang ke-2. Odang mengatakan, melalui kegiatan ini ditampilkan hasil kreativitas siswa dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Indramayu

Sumber: koran radar 30 September 2014


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Luoa tinggalkan Jejaknya