Jumat, 07 November 2014

Antivirus ESET NOD32 dan SMADAV

Antivirus ESET NOD32 dan SMADAV

Sekedar Referensi :
Kadang kita bingung memilih antivirus apa yg paling sesuai dan ringan.. Jawaban-jawaban dan informasi akan membuat kita binggung.
sebagai referensi, sebaiknya antivirus anda up-to-date.. dibawah ini saya secara pribadi menggunakan 2 jenis Anti virus dan Alhamdulillah.. aman terkenali untuk browser, colok flash disk dari luar, transfer file sampai sekarang (+- 1,8 thn) belum ada masalah.
1. SMADAV untuk perlindungan virus lokal.
dapat di download DISINI atau
atau disini untuk TERBARU
Sumbernya :  http://www.smadav.net/
2. ESET NOD32 Antivirus untuk perlindungan Virus luar dan menjaga system 32

ESET NOD32 Antivirus adalah perlindungan yang paling efektif untuk memerangi ancaman virus dari internet dan email. Antivirus ini adalah antivirus komprehensif dan menyediakan perlindungan antivirus dan antispyware tanpa mempengaruhi kinerja komputer Anda.
Menggunakan teknologi canggih ThreatSense ®, ESET NOD32 Antivirus secara proaktif melindungi Anda dari serangan baru, bahkan selama jam kritis pertama ketika vendor lain tidak menyadari adanya serangan.   ESET NOD32 Antivirus mendeteksi dan menonaktifkan  virus yang dikenal maupun tidak , seperti trojan, worms,adware, spyware, rootkits dan ancaman internet lainnya.
ESET NOD32 Antivirus juga merupakan salah satu solusi yang paling tepat, begitu cepat sehingga Anda tidak akan menyadarinya. Dan keduanya sangat mudah digunakan dan sederhana untuk menyesuaikan untuk kebutuhan anda secara spesifik .
Manfaat ESET NOD32 Antivirus :
  • Perlindungan dari benda asing
  • Menemukan Malware Perusaan AV yang lain
  • Membangun Kecepatan
  • Mudah digunakan pada sistem Anda
Enjoooy..with this.. DOWNLOAD ANTIVIRUSNYA DISINI UNTUK VERSI LAMA

dan Terbaru http://www.filehippo.com/download_nod32/

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Luoa tinggalkan Jejaknya