Selasa, 18 November 2014

CCleaner 4.18.4842 Pro Business Terbaru Full Version


CCleaner 4.18.4842 Pro Business Terbaru Full Version

CCleaner 4.18.4842
CCleaner 4.18.4842 Pro Business Terbaru Full Version merupakan sebuah software kecil yang kerap kali diinstall oleh pengguna komputer atau laptop. Fungsi dan kegunaannyalah yang membuat software ini cukup dikenal oleh mereka yang memiliki notebook ataupun netbook. Lalu apa sih kegunaan CCleaner ? Fungsi dan kegunaan dari software yang dibuat oleh Piriform ini adalah untuk mempercepat komputer dengan cara membersihkan file-file yang dianggapnya menjadi biang keladi sebuah komputer menjadi lambat. Jika dilihat dari cara kerja CCleaner 4.18.4842 Pro terbaru ini memang cukup simple yang salah satunya adalah membersihkan file sampah yang ada di dalam hardisk komputer, tetapi kenyataannya langkah mudah tersebut memang benar mampu menjadikan komputer mampu berjalan dengan lebih cepat.
CCleaner 300x300 CCleaner 4.18.4842 Pro Business Terbaru Full VersionAda banyak file sampah dalam hardisk yang membuat komputer menjadi lambat, diantaranya adalah cache browser. File cache browser akan terbuat secara otomatis ketika kita menggunakan browser, baik firefox, opera ataupun Internet Explorer. Tujuan pembuatan file cache oleh browser salah satunya adalah untuk mempercepat proses browser dalam mengerjakan tuganya, namun karena jumlahnya yang cukup banyak, file-file tersebut justru akan memperlambat WIndows yang terinstall pada komputer. Karenanya, dengan membersihkan file cache browser secara rutin akan mempercepat windows yang salah satu cara membuang file sampah tersebut adalah dengan menggunakan CCleaner 4.18.4842 Pro full version yang installer dan patchnya telah saya sertakan di akhir artikel ini.
Ada sedikit yang berbeda pada update CCleaner Pro Business Terbaru kali ini, yaitu adanya penambahan fitur CCenhancer yang berguna untuk menambahkan list software lebih banyak hingga 100 daftar software yang terinstall pada komputer atau laptop anda. Dengan penambahan fitur baru pada CCleaner 4.18.4842 ini, diharapkan kinerja CCleaner akan semakin handal dalam melakukan beragam tweaking supaya komputer mampu berjalan dengan lebih maksimal, sehingga fungsi CCleaner 4.18.4842 yang notabennya merupakan software untuk mempercepat komputer akan semakin disukai penggunanya.

Cara Install CCleaner 4.18.4842 Supaya Full Version

  1. Download installer beserta crack CCleaner 4.18.4842 yang telah saya jadikan 1 dalam sebuah file .rar
  2. Lakukan extract menggunakan software extractor seperti Winrar, Winzip, 7zip atau software sejenis.
  3. Masukkan password ketika anda diminta untuk memasukkan passwordnya.
  4. Lakukan proses installasi dengan klik 2 kali pada file CCleaner.4.18.4842.exe, ikuti wizardnya hingga selesai
  5. Buka folder Crack dan jalankan file Crack.exe, pilih pilih CCleaner Profesional, Klik Next hingga selesai.

Download CCleaner 4.18.4842 Pro Business

[sociallocker]
Walau berukuran cupuk kecil, namun saya tetap mengunggah installer + crack CCleaner 4.18.4842 ke dalam beberapa file shering, hal tersebut saya lakukan karena tidak jarang file yang sudah saya upload di hapus. Karenanya jika saya upload kebeberapa file sharing, maka anda ataupun saya masih bisa memilih link lain yang masih hidup, jika anda ada link mati, silahkan tulis komentar anda di tiap post bersangkutan. Silahkan pilih salah satu link di bawah ini untuk mendownload CCleaner 4.18.4842 beserta cracknya.
FireDrive / TusFiles / Zippyshare
 

Password:


CCleaner 4.18.4842 Pro Business Terbaru Full Version

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Luoa tinggalkan Jejaknya