Rabu, 12 November 2014

MiniLyrics 7.6.43 Full Version Crack Free Download


Download MiniLyrics 7.6.43 Full Version Crack


 

Download MiniLyrics 7.6.43 Full Version Crack Minilyrics merupakan sebuah plug-in media player yang mampu manampilkan lirik lagu yang sedang diputar atau dimainkan, minilyrics bisa diintegrasikan dengan berbagai media player populer seperti winamp, windows media player, media player clasic dll.

Memutar music favorit ketika sedang bersantai merupakan hal yang sering kita lakukan, menikmati music sambil mendengarkan suara penyanyi yang sedang menyayikan lagu yang kita sukai, anda bisa mengikuti dan mengiringi lagu-lagu yang sedang diputar dengan menggunakan minilyrics ini.

Plug-in minilyrics akan otomatis mendeteksi lirik lagu yang sedang anda putar, menampilkannya dalam bentuk teks yang mudah untuk dibaca sehingga kita bisa mengikuti lagu yang sedang diputar dengan membaca lirik lagu yang ditampilkan minilyrics.




Jika minilyrics sudah diintegrasikan dengan media player yang anda gunakan untuk memutar lagu, maka minilyrics akan otomatis terbuka ketika anda membuka media player tersebut dan minilyrics akan membaca database lirik lagu yang sedang dimainkan.

Cara Install minilyrics terbaru 2014

Cara install Minilyrics versi 7.6.43 2014 agar menjadi full version

  • Download dan ekstrak minilyric
  • Install minilyric sampai selesai
  • Cari folder crak dan rename "minilyrics crack.exe" menjadi "minilyrics.exe"
  • Copy crack tersebut ke direktori instalasi misalnya C: program files/Minilyrics
  • Selesai
Setelah selesai proses aktivasi silahkan buka minilyrics dan nikmati versi terbaru minilyrics 7.6.43 full version yang bisa anda gunakan selama anda mau.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Luoa tinggalkan Jejaknya